Saturday 17 March 2012

~Ketika aku merinduimu~

                                   
                                     ku berikan semua rasa yang tulus buatmu
                                     ku hapuskan semua ketidaksempurnaamu  
                                     ku yakinkan hati sesungguhnya kita adalah satu
                                     Ketika aku merinduimu...
                                     ku sedari betapa lemahnya diriku tanpamu
                                     ku cuba bayangkan rindumu jua milikku  
                                     ku pejam mata agar mimpikanmu..
                                     agar takdir menyebelahiku...
                                     Ketika aku merinduimu..
                                     aku selalu berdoa agar kau sihat selalu
                                     menharap agar dapat ku lihat dirimu..
                                     dan mendengar lagi suara romatis mu..
                                     terlena dalam bicara cintamu..
                                     tulus dan suci kala itu
                                     hingga aku terbuai di angin lalu..
                                     Ketika aku merindumu...
                                     ingin aku khabarkan pada seluruh dunia 
                                     ingiku nyatakan putih dan halusnya cintaku..
                                     agar kau mengerti kesetiaan ini hanya buatmu..
                                     agar kau memahami hanya kau ku rindu..
                                     agar kau megerti hanya kau ku tunggu...
                                     




No comments:

Post a Comment