Friday 4 January 2013

~ Aku wanita biasa~












Aku bukan wanita yang berparas jelita
aku bukanlah wanita yang kaya harta
bukan pula wanita bertahta
aku apa adanya

Aku hanya wanita yang menginginkan kesederhanaan cinta
Aku tidak menilai rupa
Tidak menilai harta dan tahta
Cukuplah cinta yang berlandaskan keredhaanNYA

Cinta yang mengharapkan syurga dariNYA
Cinta yang membawa keberkahan hidup
ku berharap satu waktu ALLAH mengirimkan
Insan yang mencintaiNYA untukku
maka akan menerimaku apa adanya
seorang yang selalu berpaut padaMU
Insan yang senantiasa meneladani rasulMU
Seorang yanag berpedoman pada kitabMU
Dia yang akan membimbing hidupku
menemani hari-hariku

Aku akan mencintainya dengan segala kesederhanaan
Tanpa membebankan
Cinta yang tak pernah melukainya
tak ingin cintaku menyusahkannya
Biarlah cinta tertinggiku untuk ROBBUku
Dan yang ku nanti bukanlah lamaran intan permata
cukuplah janji SETIA






No comments:

Post a Comment